Polres Kubar Laksanakan Sistim Door to Door dan Kunjungi Tempat – Tempat Berkumpulnya Masyarakat

Polres Kubar – Dalam rangka percepatan vaksinasi guna memutus rantai penyebaran virus Covid 19 saat ini berbagai cara dan upaya di lakukan oleh polres Kubar, untuk memberikan layanan kepada masyarakat agar tidak terkena virus Covid 19 seperti memberi fasilitas antar jemput maupun dengan sistem mendatangi rumah – rumah warga dan pasar – pasar agar warga mendapatkan haknya untuk di berikan vaksinasi.

Walau harus berjuang sampai sore bahkan senja hari tidak membuat mereka putus asa bahkan Kami juga melibatkan Perwira dan personil sebagai Tim Vaksinator, ujar AKBP Sonny Sirait.

Kapolres Kubar AKBP Sonny Sirait, S.I.K., M.H memberikan apresiasi atas kerja keras yang tak kenal lelah dari personil maupun Tim nakes yang menjadi ujung tombak dalam akselerasi Vaksinasi ini, disamping itu AKBP Sonny Sirait juga mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada seluruh elemen yang berperan aktif dalam akselerasi Vaksinasi di wilayah hukum Polres Kubar.

“Yah kita sama sama mengetahui masih banyak masyarakat yang belum memahami manfaat dari vaksinasi Covid ini , jadi bukan hal yang mudah untuk melakukan pendekatan dan mengajak warga untuk melakukan Vaksinasi hingga masyarakat sadar akan manfaat Vaksinasi. terlihat dari antusias masyarakat untuk mengikuti Vaksinasi di Gerai vaksin yang telah kami sediakan .

Lebih lanjut Selain itu kami memberikan Fasilitas antar jemput kepada warga agar tidak kesulitan dalam mendapatkan Vaksinasi Ujar AKBP Sonny Sirait, dan kami tidak akan pernah lelah bahkan akan berjuang sekuat tenaga dalam hal Akselerasi Vaksinasi ini mencapai target di atas 90% bagi masyarakat wilayah hukum polres kubar untuk mendapatkan hak berupa Vaksinasi,sebelum menutup perbincangan “AKBP Sonny Sirait ” menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak mudah terpancing isu tidak benar mengenai efek dari pelaksanaan Vaksinasi.” Ujarnya. Selesai.

 

 

HUMAS POLRES KUBAR

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *