Sat Samapta Polres Kubar Lakukan Sidak Minyak Goreng di Wilayah Kec. Barong Tongkok

KUBAR – Anggota satsamapta Polres Kubar melaksanakan  patroli di sekitar pasar dan toko-toko yang menjual minyak goreng, Hal itu dilakukan untuk memastikan ketersediaan/stock minyak goreng guna memenuhi kebutuhan masyarakat, Selasa (29/03/2022).

Patroli kali ini untuk memastikan ketersediaan stok Dan mendata ketersediaan di berbagai lokasi penjualan minyak goreng.

Rute Patroli antara lain :

-TOKO DUTA MART

Dari hasil patroli tersebut didapatkan informasi bahwa harga minyak goreng di Duta mart barong ( untuk stok minyak goreng ada tetapi dibatasi untuk 1 orang hanya bisa membeli 1 minyak goreng untuk harga Rp.30.000 900ml).

Diharapkan dengan adanya kegiatan patroli, mencegah terjadinya penimbunan oleh oknum yang memanfaatkan situasi kelangkaan minyak goreng, ujar Kasat Samapta Polres Kubar.

” APA BILA MENEMUKAN TOKO/DISTIBUTOR YANG MENIMBUN MINYAK GORENG SEGERA LAPORKAN KAMI”, tutup Kasat Samapta Polres Kubar.

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *