WAKAPOLRES PIMPIN RAPAT PENGURUSAN PEMBENTUKAN ANGGOTA BARU PRIMKOPPOL

Primkoppol Polres Kutai Barat menyelenggarakan Rapat pengurusan pembentukan anggota baru bertempat di Aula Utama Polres Kutai Barat. Kamis, (11/08/2022) Sore.

Dalam kegiatan Rapat ini dipimpin langsung Waka Polres Kutai Barat KOMPOL I Nyoman Wijana. S.Ag. didampingi Kasubbag Binkar Bag SDM, PS. kasubsiopnal Siwas, dan Bintara Polres Kutai Barat.

Kapolres Kutai Barat KOMPOL I Nyoman Wijana. S.Ag. dalam sambutannya menjelaskan bahwa kegiatan Rapat merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh pengurus Koperasi setelah menyelesaikan tugas dan tanggung jawab pengelolaan usaha Koperasi selama setahun.

“Kegiatan ini sangat penting, karena forum ini dapat dijadikan sebagai wahana untuk mengevaluasi segala kegagalan maupun keberhasilan program yang dijalankan pada tahun yang lalu. Melalui evaluasi yang jujur dan transparan diharapkan hasilnya dapat dijadikan sebagai landasan untuk merancang program dan kebijakan ke depan, sehingga mampu memberikan manfaat yang besar bagi seluruh anggotanya,” Ucap Waka Polres Kutai Barat.

Selain itu dijelaskan, bahwa pentingnya peranan Koperasi, maka setiap instansi pemerintah banyak yang mendirikan Koperasi guna membantu anggotanya dalam mengatasi kesulitan ekonomi, salah satunya adalah Primkoppol Polres Kutai Barat, yang dibentuk guna membantu dalam upaya meningkatkan kesejahteraan seluruh anggotanya.

HUMAS POLRES KUBAR

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *