Jelang HUT RI Ke 77, Kapolres Kubar Lepas Komunitas Sepeda SBC, Rute Melak – Titik Nol IKN

Komunitas sepeda Sendawar Bike Community (SBC) asal Kab. Kubar melaksanakan giat gowes seru pada sore hari ini. Sebanyak 20 anggota tersebut gowes sejauh 547 kilometer. Berangkat dari Alun-Alun Itho yang menjadi titik kumpul menuju Titik Nol Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara. Jumat (12/08/22).

 

Kapolres Kubar AKBP Hery Rusyaman SIK, MH, yang di dampingi Ketua Koni Kab. Kubar, melepas rombongan BBC (Sendawar Bike Community) dengan rute sejauh 547 kilometer dalam rangka HUT RI Ke – 77.

“Kapolres Kubar menyampaikan apresiasi kepada komunitas SBC yang sudah mengadakan kegiatan dalam rangka HUT RI yang Ke 77, bentuk patriotisme yang tinggi dengan bersepeda dari Melak sampai Titik Nol sejauh 547 Kilometer,” ujar Kapolres.

 

“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa menjadi inisiasi untuk semua orang yang ingin memajukan kegiatan bersepeda di Kab. Kubar. Kita berharap semoga kegiatan ini terus digaungkan, sehingga mengajak masyarakat untuk mencintai olahraga bersepeda,” tutur Kapolres.

 

 

 

 

*HUMAS POLRES KUBAR*

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *