SILAHTURAHMI KAMTIBMAS ANTARA ORMAS DAN TOKOH PEMUDA DENGAN KAPOLRES KUTAI BARAT

Kutai Barat– Bertempat di Pendopo Hotel Sidodadi, Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K., M.H. Sabtu malam (13/08/2022) bersilaturahmi bersama seluruh Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) dan tokoh pemuda yang ada di Kabupaten Kutai Barat.

 

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman S.I.K., M.H. yang didampingi oleh Waka Polres, para Kasat, Kasie dan jajaran Perwira mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Kutai Barat yang sudah membantu Polres Kutai Barat bersama bahu membahu menciptakan suasana berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

 

“Ucapan terimakasih dengan adanya acara kegiatan silaturahim seperti ini, dengan menjunjung tinggi budaya dan kearifan lokal, Polres Kubar siap menerima kunjungan apabila ada sesuatu untuk di musyawarah kan, terimakasih lembaga adat sangat membantu menyelesaikan permasalahan yang ada, kami siap di ajak dialog, untuk menyelesaikan permasalahan terkait dengan Kamtibmas, sehingga Kubar kedepan aman maju, perekonomian majunya, dan dengan komunikasi seluruh masalah akan bisa selesai dengan baik, Intinya kami Polres Kubar siap berkomunikasi, siap berdiskusi, kami menerima saran, masuka dan keluhan apabila ada yang perlu di selesai kan terkait harkamtibmas.”ujar Kapolres kepada OKP dan Ormas yang hadir.

“Program Polres Kubar kedepan akan di laksanakan program ayo lebih mengenal Polri, Polri seperti apa, dan terkait dengan masyarakat apa dengan mengenal Polri akan memberikan edukasi kepada masyarakat, Semoga kedepan program tersebut bisa berjalan, dan program terdekat terkait rangkaian kegiatan dalam rangka HUT RI yang ke 77 dengan kegiatan, Fun Bike dan juga Trabas sekitar 27 Agustus.” lanjut Kapolres.

 

“Terkait Kamtibmas bukan hanya tanggung jawab Polri saja, namun tanggung jawab kita bersama, saat duduk ini kita sama dalam prinsip kita punya tanggung jawab bersama, mohon menjadi perhatian agar sama2 menjaga Kamtibmas untuk menjaga khusus nya kutai Barat, Kamtibmas itu milik kita dan bersama.” Bapak. Puncan Karna, SH Ketua sepekat Rumpun Asa.

 

Hadir dalam acara tersebut Ketua STB Kubar, Ketua Laskar Gepak Kubar, Ketua Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Kubar, dan bersama seluruh organisasi Masyarakat yang tergabung didalam Ormas di Kabupaten Kutai barat .

 

 

 

HUMAS POLRES KUBAR

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *