KEGIATAN PEMBAGIAN BANSOS POLSEK JAJARAN POLRES KUBAR KEPADA WARGA DAMPAK KENAIKAN BBM

Kutai Barat- Polres Kutai Barat dan jajaran Polsek-Polsek tetap melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Bansos kepada warga masyarakat dampak dari kenaikan BBM di Kabupaten Kubar dan Kabupaten Mahakam Hulu, kegiatan bansos setiap hari di bagikan kepada warga masyarakat yang di pandang perlu untuk di beri bansos khususnya bagi warga yang mata pencaharian tukang ojek, sopir tranportasi, dan pada umumnya masyarakat kalangan ekonomi bawa juga di berikan Bansos.

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Damai AKP Irianto, SH mengatakan, bansos yang diberikan merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri Polres Kutai Barat kepada masyarakat akibat dampak kenaikan harga BBM. Penyerahan bantuan dilakukan Kamis (15/09/2022). Pukul 10.00 wib

“Siang ini kami menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada warga masyarakat di Kampung Jangan Danum Kecamatan Damai, Kegiatan ini adalah merupakan bentuk kehadiran negara melalui Polri untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak secara langsung akibat kenaikan harga BBM bersubsidi ” ungkap AKP Irianto.

Adapun paket bantuan sosial yang diberikan oleh Kapolsek bersama anggotanya kepada masyarakat kurang mampu sebanyak 25 paket sembako untuk warga masyarakat.

Selain memberikan bantuan untuk meringankan beban masyarakat, ia juga memberikan imbauan dan sosialisasi terkait kenaikan harga BBM serta mengajak warga untuk ikut menjaga kamtibmas yang ada.

Sdri Martah yang menerima bansos tersebut mengucapkan, “terima kasih kepada pihak Polsek Damai dan Polres Kutai Barat atas bantuan sembako yang diterimanya dimana hal ini dikatakannya dapat meringankan kebutuhan hidup sehari hari dirinya dan keluarga.” tuturnya.

 

HUMAS POLRES KUBAR

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *