KEGIATAN ANJANGSANA KAPOLRES KUBAR KE KEPALA ADAT BESAR KECAMATAN SEKOLAQ DARAT

Kutai Barat – Kapolres Kubar AKBP Heri Rusyaman, SIK, M.H di dampingi Kasat Intelkam AKP Teguh Budi S, SH, Kasat Binmas AKP M Tholib, Kasat Samapta AKP Costa Siahaan, SH, Ps.Kasi Humas Ipda Sukoco, melaksanakan kegiatan silaturahmi ke kediaman rumah Kepala Adat Kecamatan Sekolaq Darat Bapak Yurang jum’at (16/9/2022)

Kapolres Kubar AKBP Heri Rusyaman, SIK, M.H, Kegiatan ini merupakan anjang sana silaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai Kapolres, “mohon memperkenalkan diri sebagai Kapolres Kubar untuk di terima dan agar terjalin kerjasama yang baik dengan Kepala Adat Kecamatan Sekolaq Darat untuk bekerjasama dalam menjaga masyarakat Kutai Barat aman dan kondusif, dalam menjaga kondusifitas ini merupakan tanggung jawab kita bersama mohon kiranya semuanya bisa berjalan dan mohon dukungan Pak. Kepala Adat,” tutur Kapolres Kubar.

“Dengan adanya komunikasi yang baik unsur Forkopimda dengan pihak pemangku adat akan menciptakan kerjasama sehingga mampu bersama-sama menjaga Kondusifitas situasi yang aman dan damai di Tanaa Purai Ngeriman ini, untuk mempererat tali silaturahmi dan bentuk sinergitas antara Polri dan Keluarga Lembaga Adat, dan dengan mengangkat budaya kearifan lokal khususnya Kabupaten Kutai Barat, ” tambahnya.

Sementara Kepala Adat Besar Kecamatan Sekolaq Darat Bapak Yurang, saya pribadi mengucapkan, “terimakasih atas kunjungan Bapak Kapolres Kubar dan mengapresiasi langkah Bapak Kapolres Kubar yang belum lama tugas di Kabupaten Kutai Barat. Apa yang dilakukan oleh Bapak Kapolres, sangat baik dan positif sekali dan kami akan selalu mendukung pihak Polres Kubar dalam menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di Kab. Kutai Barat yang aman dan kondusif. ” tutur Kepala Adat.

“Di tambah kan kita semua ingin menjadikan masyarakat Kutai Barat yang aman, damai serta senantiasa selalu adat istiadat yang ada di Kabupaten Kutai Barat, Begitu juga dari Polres Kubar dan Lembaga Adat. Mari kita bersinergi untuk menjadikan Kabupaten Kutai Adat aman dan kondusif,” tutup Kepala Adat.

 

HUMAS POLRES KUBAR

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *