SILATURAHMI KE KETUA MUI, KAPOLRES KUBAR AJAK ULAMA BERSINERGI JAGA KAMTIBMAS

Kutai Barat – Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S. I. K, M. H, melaksanakan silaturahmi ke kediaman KH. Ahmad Asrori selaku Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kutai Barat, di dampingi PJU Kasat Intelkam AKP E Teguh Budi S, SH, Kasat Resnarkoba AKP Bitab P, SH, Kasi Humas Ipda Sukoco, Kamis (22/09/2022).

 

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Kutai Barat dan rombongan mengucapkan terima kasih, memohon doa restu dan dukungan dalam memimpin Polres Kutai Barat dalam menjaga dan memelihara Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) khususnya di wilayah Kabupaten Kutai Barat.

 

Kehadiran Kapolres Kutai Barat dalam silaturahmi nya merasa senang bisa berkunjung dan diterima dengan baik oleh Ketua MUI Kutai Barat bersama jajarannya, tentunya ini menunjukan sinergitas antara Polres Kutai Barat dengan tokoh-tokoh agama yang ada di Kabupaten Kutai Barat.

 

” Terima kasih pak Kyai sudah diterima dan Polres Kutai Barat beserta jajarannya mohon dukungan untuk bersama-sama menjaga dan menciptakan Kamtibmas di Kabupaten Kutai Barat dan semoga silaturahmi ini tetap terjaga,” ucap Kapolres.

 

Kapolres Kutai Barat mengatakan kegiatan silaturahmi ini untuk meningkatkan hubungan dan sinergitas dengan para tokoh agama dalam hal bersama-sama menjaga Kamtibmas di Kabupaten Kutai Barat.

Lanjut Kapolres, berharap kepada Ketua MUI agar tetap mendukung dan membantu Kepolisian khusus nya Polres Kubar dalam menjaga Kamtibmas, dan memberikan pemahaman terkait radikalisme serta memandang segala bentuk isu-isu negatif di Kabupaten Kutai Barat.

 

“Polri dan tokoh agama diharapkan bersinergi dalam membangun kebersamaan dalam hidup yang baik demi menjaga Kabupaten Kutai Barat aman dan kondusif,” tutup Kapolres Kubar dalam acara silaturahmi tersebut.

 

Sementara itu, KH. Ahmad Asrori selaku Ketua MUI Kutai Barat menyampaikan selamat datang pak Kapolres Kutai Barat, AKBP Heri Rusyaman, S. I. K, M. H dan mengapresiasi upaya-upaya yang dilakukan jajaran Kepolisian demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Kutai Barat.

 

“Kami siap membantu Polri untuk berperan aktif dalam menciptakan kerukunan umat beragama dan menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Kutai Barat. Selain itu juga di harapkan nanti ada kegiatan Pengajian umum agar anggota Polres Kubar bisa untuk hadir dalam kegiatan tersebut pangajian rutin setiap malam selasa di gelar di Islamic Center ” ucap KH. Ahmad Asrori .

 

 

HUMAS POLRES KUBAR

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *