KEGIATAN PENYERAHAN BANTUAN SEMBAKO DARI KAPOLRES KUTAI BARAT TERHADAP PENGURUS SERIKAT BURUH DPC KSBSI – F. HUKATAN KAB. KUTAI BARAT

Polres Kutai Barat- Sat Intelkam Polres Kutai Barat melaksanakan Kegiatan Penyerahan Bantuan Sosial (Bansos) berupa sembako kepada Buruh KSBSI Yang Terdampak BBM Jumat (14/10/2022)

Kegiatan ini dipimpin oleh Waka Polres Kutai Barat Kompol I Gde Dharma Suyasa, S.H. didampingin oleh Kasat Intelkam Akp Emanuel Teguh Budi Santoso dan personil Intelkam, menyerahkan langsung bantuan tersebut berupa paket sembako kepada Buruh KSBSI F- HUKATAN.

” Paket sembako yang kita serahkan Berupa Beras 5 Kg Merk Tiga Manggis sebanyak 30 sak yang diserahkan langsung kepada Perwakilan Serikat Buruh DPC KSBSI F- HUKATAN.’ ujar Kasat Intelkam.

Kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk perhatian dari Polres Kutai Barat dalam rangka meringankan pasca kenaikan BBM Yang Di Alami Oleh Buruh Di Wilayah Kabupaten Kutai Barat yang sedang kesulitan dalam masalah ekonomi.

Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk para Serikat Buruh dan semoga tali sillahturahmi antar Polri dengan Serikat Buruh dapat terus berjalan dengan baik.

“Kami sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Polres Kutai Barat khususnya Sat Intelkam Polres Kutai Barat yang sangat peduli akan keadaan kami para Buruh, tentu ini sangat bermanfaat bagi kami dan membantu meringankan kebutuhan kami.’ ucap Perwakilan Federasi Hukatan KSBSI.

HUMAS POLRES KUBAR

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *