KEGIATAN SAT SAMAPTA POLRES KUBAR PATROLI DI SPBU DAN APMS

Kutai Barat -Personil Sat Samapta Polres Kutai Barat Melaksanakan Patroli dan monitoring situasi SPBU dan APMS yang ada di wilayah Kabupaten Kutai Barat dan Mahakam Hulu,  Sabtu (15/10/2022) pagi.

Personel  Polres Kubar dan jajaran Polsek melakukan monitoring patroli tersebut untuk mengecek situasi kamtibmas di SPBUbdan APMS tersebut dan mengecek Stok Minyak di SPBU dan APMS tersebut.

Kegiatan monitoring dan patroli di SPBU dan APMS untuk terciptanya situasi Kamtibmas yg kondusif dan ketersediaan stok BBM yang mencukupi untuk masyarakat Kabupaten Kubar dan Mahulu.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K  M.H melalui Kabag OPS Kompol Jamali, S.H, Sesuai dengan surat perintah dari  Bapak Kapolres Kutai Barat memerintahkan anggota untuk melaksanakan pengamanan di SPBU dan APMS  kegiatan tersebut juga di bantu oleh TNI dan SatPol PP Pemkab Kubar.

” Dalam keterangan Kabagops juga memerintahkan anggota agar terus menghimbau masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan. Selain melaksanakan pengamanan, anggota di lapangan juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu memakai masker dan lakukan pelayanan kepada masyarakat secara humanis,” tutup Kabagops.

HUMAS POLRES KUBAR

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *