OPTIMALKAN PROGRAM QUICK WINS PRESISI BHABINKAMTIMAS POLSEK BARONG TONGKOK RUTIN SAMBANG WARGA

Polsek Barong Tongkok jajaran Polres Kutai Barat melaksanakan Program Quick Wins Presisi Polri, giat sambang untuk mendengar masukan dan keluhan dari warga masyarakat Kegiatan tersebut dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Barong Tongkok, Kabupaten Kutai Barat, Rabu (9/11/22)

Kapolres Kutai Barat, AKBP Heri Rusyaman S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Barong Tongkok, Iptu Sunarto menjelaskan, Program Quick Wins Presisi dilaksanakan selama 40 hari mulai tanggal 1 November sd 10 Desember 2022.

 

Program ke 5 tentang Optimalisasi Pemoliasian Masyarakat, kami terus perintahkan anggota untuk sungguh-sungguh menjalanakan Program Quick Wins Presisi tersebut.

“Kita mendukung sepenuhnya Program dari Bapak Kapolri untuk memudahkan masyarakat dalam pelaporan baik administrasi, permasalahan secara pribadi ,individual maupun kelompok sehingga kita juga bisa mendeteksi dini,menangani dengan cepat dan tanggap,” ujar Kapolsek

Ia berharap, dengan adanya layanan tersebut akan semakin mempermudah masyarakat menyampaikan informasi maupun pengaduan kepada pihak Kepolisian. Pungkasnya.

HUMAS POLRES KUBAR

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *