GIAT PATROLI MALAM HARI POLSEK LONG BAGUN MENYAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS

Kutai Barat-Polres Kutai Barat – Kegiatan rutin Polsek Long Bagun melaksanakan kegiatan Patroli baik Sambang maupun Dialogis guna mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di masyarakat, Sabtu (12/11/2022) malam.

Personel Polsek Long Bagun melaksanakan kegiatan Patroli rutin dialogis dengan warga dan masyarakat yang beraktivitas di Kampung Ujuh Bilang Kec. Long Bagun dan seputaran wilayah Polsek Long Bagun.

Pada kesempatan Patroli tersebut menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas serta himbauan terkait dimana dalam hal ini agar seluruh masyarakat yang sedang beraktivitas memperhatikan protokol kesehatan seperti selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan jarak, sehingga secara bersama-sama sudah saling melindungi dari penyebaran Virus Covid-19

Di tempat terpisah Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Long Bagun AKP Purwanto, SH ” Kami memerintahkan anggotanya untuk selalu sambang serta Patroli ke Kampung guna kedekatan bersama warga dan mengingtkan warga di saat pandemi covid 19 agar warga selalu tetap memakai masker dan patuhi protokol kesehatan, “ucap Kapolsek Long Bagun.

Humas Polres Kubar

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *