GIAT  BHABINKAMTIBMAS KAMPUNG SEKOLAQ JOLEQ MENGIKUTI KEGIATAN BERSIH SAMPAH DISEKITAR PELABUHAN MELAK

Kutai Barat- Polres Kutai Barat Anggota Bhabinkamtibmas Kampung Sekolaq Joleq, Kecamatan Sekolaq Darat Kabupaten Kutai Barat Bripka Kurniadi mengikuti kegiatan bersih pantai dan sungai  dalam rangka HUT Polairud Ke -72 di UPTD Pelabuhan Melak dengan alamat Jl.A.Yani Rt.2 Kel.Melak Ulu Kec.Melak. Selasa (15/11/2022).

Kasat Polair Polres Kubar AKP.HERU SANTOSO,SH berserta seluruh anggota  sebagai penanggung jawab kegiatan di maksud berharap seluruh masyarakat dapat mengambil bagian dalam hal menjaga dan memelihara kebersihan pantai dan sungai dari sampah yang di buang ke sungai guna terciptanya kebersihan dan keindahan sungai dan menjadikan lingkungan masyarakat yang sehat ,bersih dan nyaman.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ibu Wakapolres Kubar Ny.Arin Dharma Suyasa berserta perwakilan pengurus  bhayangkari Polres Kubar dan Kepala UPTD Pelabuhan Melak Bpk.Jumadi,SE beserta staf.
Senada dengan Kasat Polair Ibu Wakpolres Kubar juga berharap warga masyarakat dapat berperan aktif dalam menjaga kebersihan sungai dan lingkungan sekitarnya.
Kemudian Bapak Jumadi,SE selaku Ka UPTD Pelabuhan Melak memyampaikan terima kasih kepada pihak penyelenggara kegiatan dan sangat mendukung kegiatan tersebut semoga bisa di ikuti oleh warga masyrakat agar tidak membuang sampah kesungai.

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *