GIAT GOTONG ROYONG BHABINKAMTIBMAS KAMPUNG LELENG POLSEK MELAK DI DERMAGA PELABUHAN MELAK

Kutai Barat- Polres Kutai Barat Anggota Bhabinkamtibmas Kampung Leleng , Kecamatan Sekolaq Darat , Kabupaten Kutai Barat Briptu Muhlisin dalam rangka melaksanakan giat bersih-bersih jalur sungai mahakam khusus nya di dermaga pelabuhan melak, dan terus melakukan upaya seperti mengikuti giat gotong royong bersama untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan dan memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak membuang sampah di sepanjang alur sungai mahakam agar tidak menyebabkan banjir. Selasa (15/11/2022).

Adapun sambang tersebut menurut Bhabinkamtibmas sangat penting dan efektif kerena bisa bertemu langsung dan mengajak warga serta gabungan dari Polair,Dishub dan Ibu Bhayangkari untuk melaksanakan bersih-bersih sungai mahakam dan mengurangi dampak banjir yang di akibatkan oleh sampah yang di buang ke aliran sungai mahakam dan dapat menyebabkan banjir serta air mahakam tercemar oleh sampah yang di buang ke aliran sungai mahakam.

Kegiatan gotong royong yang dilakukan oleh petugas Bhabinkamtibmas, bermaksud untuk memberikan kesadaran kepada warga agar tidak membuang sampah di sembarang tempat, disamping itu juga dengan keberadaan Bhabinkamtibmas di Kampung juga diharapkan bisa membantu mengajak warga tetap menjaga kebersihan di lingkungan nya.

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *