GIAT SAMBANG BHABINKAMTIBMAS KAMPUNG TELUK TEMPUDAU KEC. MUARA PAHU

Kutai Barat – Polres Kutai Barat
Bhabinkamtibmas Kampung Teluk Tempudau, Kec. Muara Pahu Kab. Kutai Barat, Briptu Charles Upa menyambangi warga nya yang sedang beraktifitas. Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan – himbauan kamtibmas guna tetap terjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di Kampung Teluk Tempudau Kec. Muara Pahu. Selasa (15/11/2022).

Bhabinkamtibmas Kampung Teluk Tempudau memberikan himbauan agar masyarakat khususnya para nelayan agar tidak menangkap ikan dengan cara illegal, menggunakan pukat, maupun alat setrum, serta alat-alat lainnya yg berpotensi merusak ekosistem di sungai. Hal ini dimaksudkan agar anak-anak ikan tidak ikut mati sehingga masyarakat dapat terus memanfaatkan sumber daya alam ikan yang ada hingga anak dan cucu juga dapat menikmati.

Disamping itu Bhabinkamtibmas juga mensosialisasikan apabila menemukan adanya potensi gangguan kamtibmas agar segera menghubungi Pihak Kepolisian atau Anggota Bhabinkamtibmas melalui nomor Hp atau Whatsapp yang diberikan.

Selama kegiatan sambang berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif.

Polsek Muara Pahu, Polres Kutai Barat, Polda Kaltim

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *