Bhabinkamtibmas Polsek Barong Tongkok melaksanakan sambang sekaligus memberikan masukan tentang pokok-pokok tugas satuan pengamanan Satpam/Scurity

Kegiatan Bhabinkamtibmas Kampung Belempung Ulaq Kecamatan Barong Tongkok, Kabupaten Kutai Barat Bripka Amos Tallu dalam rangka tetap terpeliharanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah nya, terus melakukan upaya seperti sambang ke skitar kampung binaan guna memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas.
hari Rabu tanggal 16 November 2022.

Petugas Satuan Pengamanan (Satpam) atau Security adalah merupakan bagian dari Tugas Polri yang membantu melaksanakan Pengamanan aktif di wilayah /area tertentu seperti di Perusahaan milik Pemerintah maupun Swasta.
Satpam juga berperan aktif dalam menjaga situasi Kamtibamas di tempat bertugas dan sekitarnya,satpam juga dapat meminimalisir atau mengurangi tindak kejahatan dan membatasi ruang gerak tindakan kriminalitas.

Bhabinkamtibmas Polsek Barong Tongkok melaksanakan sambang sekaligus memberikan masukan tentang pokok-pokok tugas satuan pengamanan Satpam/Scurity

Menyambangi petugas Satpam yang sedang berjaga di Pagadaian Cabang Simpang Raya Kec.Barong Tongkok Menyampaikan pesan kamtibmas untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap Obyek- objek Pengamanannya supaya tetap rutin melakukan kegiatan patroli disekitar Pegadaian, serta menghimbau kepada Satpam yang berjaga agar tetap mematuhi protokol kesehatan, selalu disiplin menerapkan 5 M dengan Memakai masker, Menjaga jarak aman, Mencuci tangan dengan sabun, Menghindari Kerumunan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Adapun tujuan Sambang tersebut yaitu untuk memotivasi serta memberikan pengarahan kepada satpam agar dalam melaksanakan tugas tetap menjaga keselamatan dan juga memelihara lingkungan tempat tigas agar tetap aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas Bripka Amos Tallu.

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *