Bhabinkamtibmas Polsek Penyinggahan Mempererat Tali Silahturahmi Dengan Warga Binaan

Meningkatkan jalinan silaturahmi dan dialogis Kamtibmas bersama warga binaan, salah satu upaya Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Penyinggahan Polres Kutai Barat dalam mendukung program Quick Wins Presisi Polri. Hari Rabu tanggal (16/11/2022).

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.IK, M.H., melalui Kapolsek Penyinggahan IPTU Ciptoro Sono di tempat terpisah menjelaskan bahwa para Anggota Bhabinkamtibmas dituntut untuk mampu menjalin silaturahmi dan mendekatkan diri dengan para warga binaannya masing – masing, sebagai salah satu upaya memonitoring kamtibmas di tengah masyarakatnya dan mendukung program Quick Wins Presisi Polri.

Konsisten dalam melaksanakan patroli sambang ke Kampung binaan, sebagai bentuk tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas dalam menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut, Brigpol Eli Ramdhani, sebagai anggota Bhabinkamtibmas Kampung Loa Deras Kec. Penyinggahan Kab. Kutai Barat, melalui jalinan silaturahmi dan komunikasi yang harmonis bersama warganya, berusaha menggali dan menyerap serta menyikapi berbagai informasi yang berkembang di tengah warga masyarakat.

Seperti saat bertemu dan dialogis bersama warga, menghimbau dan mengajak bersama dalam memberikan motivasi dan semangat kepada warga masyarakatnya untuk bisa saling menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif,

Kapolsek Penyinggahan Iptu Ciptoro Sono berharap dengan kehadiran para Anggota Bhabinkamtibmas di Kampung binaannya tersebut, semakin bisa dirasakan bahwa POLRI hadir sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan di tengah masyarakat.

 

 

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *