BHABINKAMTIBMAS KAMP. MUARA BAROH BERIKAN PESAN – PESAN KAMTIBMAS

Pada Hari Jum’at tanggal 18 November 2022 bhabinkamtibmas kampung muara baroh melaksanakan kegiatan sambang serta dialogis kepada tokoh masyarakat serta berikan pesan-pesan kamtibmas

Pada kegiatan sambang dan tatap muka kepada tokoh masyarakat tersebut, Briptu Rahmat M W selaku Bhabinkamtibmas Kampung Muara Baroh Polsek Muara Pahu menyampaikan beberapa himbauan kamtibmas, kepada warga masyarakat di Kampung Muara Baroh untuk mendukung tugas– tugas Polisi.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas Kampung Muara Baroh juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan kemudian waspadai juga faham radikalisme dan lain- lain yang dapat membahayakan persatuan dan kesatuan masyarakat.
Dalam giat sambang tersebut Bhabinkamtibmas juga menyampaikan agar Tokoh Masyarakat juga berperan dalam mengajak warga masyarakat agar mematuhi himbau pemerintah.

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *