BHABINKAMTIBMAS KAMPUNG NGENYAN ASA ANTISIPASI KELANGKAAN BBM

Kutai Barat- Polres Kutai Barat Anggota Bhabinkamtibmas Kampung Ngenyan Asa, Kecamatan Barong Tongkok Kabupaten Kutai Barat Briptu Wisnu Ardianto dalam rangka tetap terpeliharanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya dan sebagai upaya antisipasi kelangkaan BBM di wilayah Kec. BarongTongkok, Sabtu (19/11/2022).

Adapun kegiatan pengecekan stok BBM di APMS Mitra Agi Kampung Ngenyan Asa tersebut menurut Briptu Wisnu Ardianto sangat penting kerena untuk mengantisipasi kelangkaan BBM yang ada di wilayah Kamp. Ngenyan Asa. Dikarenakan akan memasuki Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2023.

Kegiatan pengecekan stok BMM di APMS maupun SPBU yang ada di Wilayah Kec. Barong Tongkok yang dilakukan oleh petugas Bhabinkamtibmas, bermaksud untuk memberikan himbauan kepada para pengantri agar tidak melakukan penimbunan BBM dan sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat terutama warga desa binaan, disamping itu juga dengan keberadaan Bhabinkamtibmas di Kampung diharapkan bisa meminimalisir adanya pelaku tindak Kriminalitas.

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *