BHABINKAMTIBMAS MELAKSANAKAN SOSIALISASI TENTANG DPO ( DAFTAR PENCARIAN ORANG ) OLEH POLSEK SILUQ NGURAI

Kutai Barat- Polres Kutai Barat Anggota Bhabinkamtibmas Desa Bentas, Kecamatan Siluq Ngurai Kabupaten Kutai Barat Brigpol Lukas dalam rangka tetap terpeliharanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya, terus melakukan upaya seperti sambang,pembinaan,penyuluhan, kordinasi terhadap para tokoh masyarakat. Seperti yang kita ketahui bahwa Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan ataupun mata telinga pimpinan dalam setiap permasalahan sehingga dengan adanya laporan pihak perusahaan PT.BCPA atas tindak Pidana penggelapan Uang gajih karyawan atas dasar laporan pengaduan tersebut Brigpol Lukas segera melakukan upaya untuk membantu pihak Unit Reskrim Polsek Siluq Ngurai untuk mencari keberadaan Pelaku. Minggu (20/11/2022)

Brigpol Lukas melaksanakan Sosialisasi atau menyampaikan kepada warga masyarakat bahwa Polsek Siluq Ngurai sedang mencari pelaku tindak pidana Penggelapan uang perusahaan atau gajih karyawan PT.BCPA yang telah dilaporkan pihak perusahaan ke Polsek Siluq Ngurai.
Brigpol Lukas menyampaikan kepada masyarkat dengan cara memperlihat foto-foto pelaku yang saat ini masih dalam proses pencarian.

Alasan sosialisasi tersebut dilakukan yaitu mengingat bahwa Brigpol Lukas selaku Bhabinkamtibmas yang setiap hari bersentuhan dengan masyarakat sehingga tidak menutup kemungkinan melihat atau bahkan warga masyarakat yang melihat dan mengetahui keberadaan pelaku tindak pidana penggelapan maka mempersilahkan warga menyampaikan ke Bhabinkamtibmas ataupun kepada seluruh anggota Kepolisian secara khusus anggota Polsek Siluq Ngurai.
Semua hal yang berkaitan dengan upaya menciptakan situasi aman dan kondusif Brigpol Lukas selalu mengajak warga masyarakat untuk saling berperan aktif membantu pihak Kepolisian dalam menciptakan dan memelihara stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat

Bhabinkamtibmas Brigpol Lukas

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *