Bhabinkamtibmas Polsek Penyinggahan Sosialisasi ke Anggota LINMAS di Kampung Tanjung Haur

Minggu ( 20/11/2022 ) dilaksanakan sosialisasi anggota Satuan Perlindungan Masyarakat di Gedung BPU Kampung Tanjung Haur . Kegiatan dihadiri oleh anggota LINMAS Kampung Tanjung Haur Babinkamtibmas Bripda Alditya
Dalam memberikan arahannya kepada anggota LINMAS untuk senantiasa bahu membahu bersama dengan masyarakat dan aparat pemerintah untuk berusaha menjaga keamanan dan ketertiban wilayah tugasnya dengan sebaik-baiknya. Demikian juga mengajak kepada seluruh Anggota Linmas yg ada dikampung tanjung haur untuk senantiasa proaktif dalam melaksanakan pembinaan keamanan, ketentraman dan ketertiban di RT Masing masing.

Dalam kesempatan yang sama Bripda Alditya menyampaikan ucapan terima kasih atas keterpanggilan dan pengabdiannya hingga saat ini khususnya dalam membantu memelihara keamanan, ketentraman dan ketertiban masyarakat di Kampung Tanjung Haur, Keberadaan LINMAS tentu saja sangat membantu pemerintah dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat khususnya dalam mewujudkan keamanan, ketentraman dan ketertiban masyarakat. Untuk mendukung terwujudnya kemanan, ketentraman dan ketertiban masyarakat , Pemerintah Kampung Tanjung Haur selalu memfasilitasi kegiatan-kegiatan LINMAS guna terwujudnya kondisi masyarakat yang aman, tentram dan tertib.

anggota LINMAS juga menyampaikan bahwa fasilitasi yang telah dilakukan terhadap keberadaan anggota LINMAS termasuk Pemerintah Kampung Tanjung Haur perlu ditingkatkan terus sehingga keberadaan LINMAS tetap eksis dan dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya guna membantu terciptanya kesejahteraan.

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *