CEGAH PENYALAGUNAAN BBM BERSUBSIDI POLSEK MELAK GIATKAN PENGAWASAN DI SPBU

Kutai Barat-Polres Kutai Barat Polsek Melak Iptu Alwi, personel Polsek Melak melaksanakan kegiatan pengawasan dan pengamanan SPBU di wilayah hukum Polsek Melak guna mengantisipasi antrian dan potensi kerawanan serta mencegah pelanggaran maupun penyalahgunaan BBM yang bersubsidibersubsidi, Minggu (20/11/2022)

“Pengamanan dan pengamanan ini, di lakukan untuk memastikan tidak ada pelanggaran dan stok BBM khususnya yang bersubsidi mencukupi kebutuhan bagi warga masyarakat di sekitar Kecamatan Melak. Pengamanan dan pengawasan dilakukan secara intensif, untuk penyaluran BBM subsidi jenis solar maupun pertalite,”tutur Kapolsek Melak.

Selain mengantisipasi agar tidak terjadi Antrian dan Pelanggaran serta penyalahgunaan bbm bersubsidi untuk memastikan stok mencukupi kebutuhan masyarakat khususnya Masyarakat Kecamatan Melak dan sekitarnya. Kegiatan pengawasan dan Pengamanan SPBU untuk antisipasi antrian dan penyalahgunaan BBM yang bersubsidi, ” Jelas Kapolsek Melak.

 

HUMAS POLRES KUTAI BARAT

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *