PATROLI PASAR, BHABINKAMTIBMAS KAMPUNG SEMPATN BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS.

Berbagai upaya pelaksanaan Unit Binmas Polsek Damai jajaran dari Polres Kutai Barat, untuk lebih dekat Masyarakat atau komponen masyarakat, salah satunya adalah lakukan sambang dan berikan himbauan.

Seperti yang telah dilaksanakan pada hari Minggu (20/11/2022) pagi, Bhabinkamtibmas Kampung Sempatn Briptu Wahyu Tri Utomo, melaksanakan patroli sambang dialogis dengan memberikan himbuan kamtibmas terkait dengan keamanan kepada para pengunjung dan pedagang Pasar Damai Kec. Damai Kab. Kutai Barat.

Kapolsek Damai AKP IRIYANTO, SH, menjelaskan bahwa giat sambang dilakukan guna mendekatkan diri kepada aparat terkait, agar mempermudah komunikasi dan koordinasi terkait dengan keamanan dan kegiatan kepolisian.

Sesuai dengan penekanan Kapolsek Damai dalam setiap apel, bahwa tingkatkan kemitraan dan berikan himbauan kepada elemen atau komponen masyarakat guna terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif,”pungkasnya.

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *