Bhabinkamtibmas Pamtur Lalin Pagi Hari, Bentuk Pelayanan Kepada Masyarakat

Pengaturan lalu lintas (lalin) rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Barong Tongkok Polres Kutai Barat pada pagi hari.
Penempatan personil pengaturan lalin berdasarkan kebutuhan situasional kegiatan masyarakat maupun kejadian atau peristiwa yang urgen (mendesak) sehingga membutuhkan tindakan personil kepolisian di lokasi.

Gaktur lalin yang selalu rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Barong Tongkok pada pagi hari disaat masyarakat melakukan aktifitas dari pelajar sampai pekerja yang hendak menuju sekolahan maupun tempat dimana mereka bekerja dan beraktifitas.
Tujuan gaktur lalin tidak lain adalah untuk menjamin keselamatan para pemakai jalan khususnya pengendara roda dua / empat dan penyeberang jalan kaki yang melintasi wilayah hukum Polsek Borong Tongkok dapat merasa terayomi dengan kehadiran Polri di setiap persimpangan jalan.
Sebagai bukti kongkrit, Senin 21/11/2022 pukul 06.30 – 08.00 Wita, Salah satu Bhabinkamtibmas Polsek Barong Tongkok Polres Kutai Barat yakni Bripda Abdullah Hadaitullah lmelakukan gaktur lalin dan membantu warga masyarakat serta pelajar Sman 2 dan Smkn 2 sendawar di jalan simpang raya simpang tiga Sman 2 dan Smkn 2 yang mana persimpangan tersebut merupakan daerah rawan kecelakaan yang disebabkan oleh human error.

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *