Polsek Siluq Ngurai Mengingatkan Masyarakat Tetap Prokes

Kutai Barat – Bhabinkamtibmas Polsek Siluq Ngurai menemui warga di Desa Binaannya Berupaya mencegah meluasnya penyebatan virus Korona dengan Memberikan Edukasi Prokes. Selasa (/22/11/2022).

Disamping memberikan himbauan prokes juga mengajak Warga untuk mengikuti Vaksinasi dengan tetap Mentaati protokol kesehatan dalam rangka mencegah penularan wabah Virus Corona.

Walaupun sudah divaksinasi kemungkinan tertular masih ada, makanya Protokol kesehatan Wajib di taati dan dilaksanakan dalam kegiatan sehari-hari.

Vaksin dapat di Lakukan di tempat-tempat yang telah di tentukan dan di selenggarakan pihak Medis Puskesmas, ataupun yang di laksanakan Instansi lain di Masing-Masing wilayah Kecamatan, ataupun boleh langsung di laksanakan di Puskesmas terdekat.

“Varian baru virus Corona yang ada sekarang ini disinyalir lebih berbahaya dari yang sebelumya, upaya pencegahanya harus makin intensif dilaksanakan”, Kata Kapolsek Siluq Ngurai Iptu Suyoto.

Sebagai ujung tombak Bhabinkamtibas di samping mempunyai peran untuk melaksanakan pembinaan dan pemeliharaan keamanan dan ketertiban juga berfungsi untuk memberikan edukasi dan imbauan-imbauan dalam upaya mencegah penyebaran wabah Virus Corona,” lanjutnya.

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *