Antrian Panjang di SPBU, Bhabin Lakukan Pengamanan

Kutai Barat – Polres Kutai Barat – Polsek Melak, Tugas seorang Bhabinkamtibmas tidak sekedar melakukan kunjungan sambang dan memberikan pembinaan terhadap masyarakat melalui pesan-pesan kamtibmas, namun secara umum tugas Bhabinkamtibmas adalah memelihara situasi Kamtibmas di Wilayah agar dalam keadaan kondusif.

Berbagai macam permasalahan atau gangguan muncul di tengah masyarakat, diantaranya adalah adanya antrian panjang kendaraan yang akan melakukan pengisian BBM di SPBU, melihat situasi yang demikian membuat Bripka Kurniadi Bhabinkamtibmas Kampung Sekolaq Joleq Polsek Melak hadir di tengah masyarakat yang sedang mengantri untuk melakukan pengamanan.

Rabu (24/11/2022) Bripka Kurniadi melakukan pengamanan di SPBU yang berada di Jalan poros Kecamatan Sekolaq Darat yang terdapat antrian panjang kendaraan, antrian panjang di dominasi oleh kendaraan roda dua, pick up dan mobil pribadi lainya yang ingin mengisi dengan BBM bersubsidi yaitu jenis pertalite.

Kehadiran Polri di tengah antrian yang padat dan panjang serta dengan cuaca yang terik sangat di perlukan, mengingat dengan kondisi seperti itu potensi terjadinya gangguan sangat tinggi.

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *