Bhabinkamtibmas Kampung Lambing Melaksanakan Pemantauan Harga BBM Kepada Pengecer

Kutai Barat- Polres Kutai Barat Anggota Bhabinkamtibmas Kampung Lambing, Kecamatan Muara Lawa, Kabupaten Kutai Barat Brigpol Toni Suwardianto dalam rangka tetap terpeliharanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya, terus melakukan upaya seperti sambang warga binaan dan deteksi dini guna menciptakan Kamtibmas. Rabu ( 23/11/2022)

Adapun kegiatan pemantauan harga BBM pada pengecer yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Muara Lawa ini dikarnakan, SPBU yang berada di kecamatan muara lawa belum beroprasi seperti biasanya dikarnakan masih dalam proses perbaikan, dan kenaikan harga BBM pada pengecer ini juga dikarnakan para pengecer BBM yang harus mengantri BBM di kecamatan lain untuk memenuhi permintaan masyarakat yang ada di kecamatan Muara Lawa.

Dengan cara melaksanakan sambang seperti ini juga sangat penting dan efektif ujar Bapak Kapolsek Muara Lawa IPTU MUHAMMAD SYAFI’I, S.H. dikerena dapat berinteraksi langsung dengan masyarakat dan pedagang pengecer BBM di kecamatan Muara Lawa, sehingga bisa menggali informasi-informasi yang berkembang di lingkungan masyarakat.

Terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat ini diharapkan masyarakat untuk tetap sabar dalam menanggapi situasi saat ini.

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *