Bhabinkamtibmas Polsek Jempang Kamp. Muara Nayan Memantau Harga Sembako

Kutai Barat – Bhabinkamtibmas Briptu Dyego Nic melaksanakan kegiatan pengecekan harga sembako di Kampung Muara Nayan RT 01 Kec. Jempang Kab. Kutai Barat. Rabu (23/11/2022).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kampung Muara Nayan menyapa warganya yang memiliki usaha berjualan sembako sembari mensosialisasikan terkait kenaikan harga sembako. Dimana pada saat harga sembako mulai mengalami kenaikan harga menjelang Natal dan Tahun Baru turun sehingga Bhabinkamtibmas melaksanakan pengecekan Stok sembako dan mendata bahan pokok yang mengalami kenaikan harga.

Hal ini dilakukan agar dapat memantau ketersedian stok sembako agar tidak menimbulkan kerawanan kamtibmas. Sehingga dengan adanya kegiatan Bhabinkamtibmas ini kondisi keamanan di Kec. Jempang khususnya di Kamp. Muara Nayan dapat kami pantau perkembangannya.

Dengan adanya kegiatan tersebut masyarakat berharap agar kegiatan Polri ini dapat terus di tingkatkan. “Kami mengapresiasi kegiatan Bapak Polisi pak, karena dapat meningkatkan keamanan di kampung kami. Sehingga kami dapat berjualan dengan nyaman dan tidak takut maling pak. Karena ada bapak polisi yang akan menangkap apabila ada maling pak.” tutur Bapak Stepanus, warga Kampung Muara Nayan RT 01 Kec. Jempang.

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *