Antisipasi Pencurian Bhabinkamtibmas Polsek Barong Tongkok Binluh Karyawan Toko dan Kios

Polres Kutai Barat – Polda Kaltim – Bhabinkamtibmas Polsek Barong Tongkok Bripka Amos Tallu melaksanakan sambang dan binluh Karyawan di Toko dan Kios yg ada di Kel. Simpang Raya Kec. Barong Tongkok Kab.Kutai Barat Kamis (24/11/2022) pukul 11.00 Wita.

Bhabinkamtibmas Polsek Barong Tongkok Bripka Amos Tallu melaksanakan sambang dan binluh Karyawan Toko dan Kios Kel. Simpang Raya Kec. Barong Tongkok Dalam giat sambang dan binluh Bripka Amos Tallu memberikan himbauan agar Karyawan Toko dan Kios untuk selalu meningkatkan kewaspadaan sebagai bentuk antisipasi Pencurian.

” Tingkatkan kewaspadaan terutama saat jam tutup Toko dan Kios, cek kembali semua pintu yang ada sebagai antisipasi Pencurian di Toko dan Kios Dan apabila menemukan orang atau benda yang mencurigakan segera menghubungi bhabinkamtibmas atau petugas Kepolisian terdekat” Ujar Bripka Amos Tallu ” Tolong juga ingatkan kepada pengunjung apabila Parkir kendaraan agar dalam keadaan terkunci stang dan parkir di tempat yang sudah disediakan” imbuh Bripka Amos Tallu.

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *