Antispasi Makanan Dan Mainan Berbahaya, Bhabinkamtibmas Polsek Damai Sambang Ke Pedagang.

Dalam rangka mengantisipasi jajanan dan Mainan yang berbahaya bagi kesehatan anak-anak, Bhabinkamtibmas Polsek Damai lakukan himbauan ke pedagang mainan anak yang ada di Kecamatan Damai, Kamis (24/11/22) pagi.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Briptu Wahyu Tri Utomo menghampiri satu persatu para pedagang yang berjualan jajanan dan mainan di sekitar lokasi lapangan sekaligus memberikan himbauan kepada para pedagang agar memperhatikan barang ataupun makanan yang di jual kepada anak-anak sehingga tidak berbahaya.

Kapolsek Damai AKP Iriyanto, S.H dikonfirmasi terpisah mengatakan Bhabinkamtibmas melaksanakan giat sambang dan bertemu dengan pedagang mainan, dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas menghimbau agar menjual makanan yang sehat dan jangan menjual mainan yang bisa disalah gunakan oleh anak-anak.

Sambungnya, bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya untuk meminimalisir terjadi adanya makanan yang mengandung bahan pengawet ataupun jajanan yang sudah kadaluwarsa, sehingga dapat membahayakan kesehatan bagi anak-anak sekolah atau siapapun yang mengkonsumsinya.

“kegiatan ini untuk mencegah pedagang nakal yang menjual makanan berbahaya serta mainan yang dikiranya dapat di disalah gunakan oleh anak-anak” ucapnya

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *