Patroli Bank BRI, Cegah Tindak Kejahatan Dilokasi Perbankan

Untuk menciptakan situasi kondusif dan mencegah terjadinya tindak kejahatan perampokan atau pencurian dengan kekerasan dengan korban Nasabah Bank, anggota Polsek Muara Lawa Aipda Zulfidli melaksanakan kegiatan preventif dengan melaksanakan patroli sambang dengan sasaran kantor Bank BRI yang ada di wilayah Kecamatan Muara Lawa.

Kegiatan rutin anggota Patroli Polsek Muara Lawa Polres Kutai Barat melaksanakan giat Patroli disejumlah lokasi rawan tindak kejahatan diwilayah hukum Polsek Muara Lawa. Jumat 25 November 2022.

Salah satunya dilokasi perbankan dengan Sasaran patroli yaitu Bank BRI unit Muara Lawa Dengan melakukan dialogis kepada petugas keamanan Agar selalu waspada dan apabila ada yang mencurigakan agar segera melaporkan kepada Polsek Muara Lawa dan selalu koordinasi dengan pihak keamanan guna untuk kenyamanan bagi nasabah.

Agar Security juga menghimbau kepada para nasabah untuk mengikuti Protokol Kesehatan dan jaga jarak demi memutus mata rantai penyebaran covid 19 dan antisipasi Guantibmas dan kejahatan lain.“Lakukan pengecekan terhadap CCTV yang dipasang agar benar-benar menyala. Kata Petugas Patroli Polsek Muara Lawa

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *