Sinegeritas Tni – Polri Untuk Berkoordinasi ke Puskesmas Kec. Long Pahangai Tentang Maraknya Penyalagunaan Obat

Polres Kubar – Polsek Long Pahangai, Polsek Long Pahangai dan Koramil 0912/02 Dipimpin langsung oleh Kapolsek IPTU Lapalengo dan Mayor Inf Agus Sutanto, SE Melalui Serka Hamzah bekoordinasi langsung Ke Puskesmas Kec. Long Pahangai, Jum’at (25/11/2022)

Dalam hal ini Kapolsek IPTU Lapalengo berbincang tentang maraknya penggunaan obat Komik Saset atau semacam lainnya yg disalah dipergunakan oleh warga sekitar.

“Selanjutnya, Kapolsek IPTU Lapalengo Meminta agar dari Kesehatan ikut serta bersama kami, Dalam hal menghimbau ke Toko sekitar Agar tidak sembarang diperjual belikan dalam dosis yg berlebihan, Terutama ke anak anak” ‘Ujar Kapolsek Long Pahangai’

Dari pihak Puskesmas Kec. Long Pahangai pun sangat Berterimakasih atas Pedulinya TNI-POLRI terhadap situasi yg terjadi di Kampung. Dan dari Puskemas akan ikut turun dalam Menghimbau ke toko sekitar, Untuk keamanan dan Kesehatan Kampung Long Pahangai.

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *