Bhabinkamtibmas Polsek Barong Sampaikan Himbauan Kamtibmas Di Bengkel Motor

Polres Kubar – Polsek Barong Tongkok – Bhabinkamtibmas Kampung Mencimai Bripda Abdullah Hadaitullah melakukan sambang di salah satu bengkel motor yang ada di kampung mencimai kec. barong tongkok, kab. kubar. (26/11/22) 09.00 Wita.

Dalam kesempatan sambang tersebut Bripda Abdullah Hadaitullah menyampaikan himbauan Kamtibmas seperti mengajak pemilik bengkel untuk turut bersama-sama membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkunganya masing-masing.

Tidak hanya itu Bhabinkamtibmas, juga menghimbau kepada pemilik bengkel agar lebih waspada dan berhati-hati kerena banyak pelaku kejahatan yang menggunakan kesempatan untuk memuluskan hasil kejahatanya dengan merubah warna Cat atau mengurangi sebagian dari kendaraanya dengan melalui jasa bengkel.

“Jangan beli suku cadang / spart part yang tidak jelas asal usulnya, dan tolak apabila ada warga masyarakat yang ingin memasang knalpot racing / brong, karena knalpot brong akan mengganggu ketertiban dan menimbulkan kebisingan di lingkungan masyrakat” himbau Bripda Abdullah Hadaitullah kepada mekanik bengkel.

Mendengar himbauan Kamtibmas yang disampaikan Bhabinkamtibmas tersebut pemilik bengkel menyampaikan rasa terimakasih kepada petugas Bhabinkamtibmas Bripda Abdullah Hadaitullah serta akan menyampaikan dan melaporkan apabila melihat dan mengetahui hal-hal yang mencurigakan di bengkel kami kepada Petugas Polri.

#Divisihumaspolri

#poldakaltim

#polreskubar

#polrestasamarinda

#infokubar

#polripresisi

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *