Bhabinkamtibmas Terus Gencar Sosialisasi Tangkal Paham Radikalisme

Polres Kutai Barat_Bhabinkamtibmas Polsek Long Apari Tak henti-hentinya melaksanakan kegiatan guna menjalin silaturahmi dengan warga binaan, demi terwujudnya keamanan di Kampung binaanya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Long Apari Brigpol Afriza Fidyananda melaksanakan sosialisasi tentang penolakan paham radikalisme. Warga sepakat menolak dengan tegas masuknya paham radikalisme. Jumat (25/11/2022)

Tujuan diadakannya sosialisasi tersebut dengan harapan Kecamatan Long Apari khususnya Kampung Naha Boan bisa Steril dari orang atau kelompok tertentu yang hendak menyebarkan paham radikelisme.

Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas Brigpol Afriza Fidyananda menghimbau kepada ketua Rt masing-masing Kampung dan warga agar memberlakukan kembali Sistim Wajib Lapor 1×24 jam bagi pendatang atau orang yang datang berkunjung Ke wilayah Kecamatan Long Apari.

Dengan tujuan agar setiap orang yang bukan warga Kecamatan Long Apari datang berkunjung dapat di Identifikasi orang tersebut.

Kegiatan ini mensosialisasikan radikalisme, isis, terorisme dan anti pancasila sangat lah senang dengan adanya sosialisai ini dan mereka pun sangalah mendukung keras dan berpartisipasi untuk melaksanakan kegiatan ini sembari melakukan silatuhrami ke kampung binaan dan sekaligus mencegah berkembangnya paham radikal khususnya di wilayah Kampung Naha Boan Kecamatan Long Apari.

Selam kami mensosialisasikan upaya pencegahan paham radikal, Bhabinkamtibmas menggencarkan sosialisasi ke masyarakat, Kini cara baru dilakukan mencegah paham radikalisme selain dilakukan oleh jajaran kepolisian Untuk lebih mengefektifkan cara penangkalan paham radikal, juga dilibatkan masyarakat, Seperti dilakukan pihak Kepolisian upaya mencegah atau menangkal paham radikalisme.

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *