Nongkrong Di Warkop, Bhabinkamtibmas Harap Warga Tetap Jaga Kamtibmas

Menjadi seorang babinkamtibmas merupakan tanggung jawab bagi Briptu Wahyu Tri Utomo untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kampung Sempatn Kecamatan Damai, yang merupakan daerah binaanya.

 

Sabtu (26/11/2022), Briptu Wahyu Tri Utomo menyambangi warung kopi salah seorang milik warga, Kampung Sempatn, Dalam kesempatan tersebut Briptu Wahyu Tri Utomo menyampaikan pesan kamtibmas kepada pemilik warung dan menghimbau warga untuk selalu menjaga keamanan serta menghindari perbuatan yang tidak di inginkan terjadi.

 

Briptu Wahyu Tri Utomo menambahkan bahwa kedatangannya di warung kopi ini hendak mempererat silhaturahmi kepada warga, sekaligus mengetahui informasi dari warga terkait situasi kamtibmas di lingkungan tempat tinggal,” ungkapnya.

 

Kepada warga dan pemilik warung Briptu Wahyu Tri Utomo menghimbau untuk tidak membiarkan hal ini terjadi dan dengan tegas melarang perdaran Minuman keras apalagi mengkonsumsi miras karena dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun orang lain seperti dapat mengganggu warga yang sementara beristirahat ,” tegas Briptu Wahyu Tri Utomo.

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *