Bhabinkamtibmas kampung Tiong Ohang kec long apari “pagi ceria” menyambangi warga yang sedang beraktivitas

Membangun Komunikasi Efektif, Salah Satu Upaya Bhabinkamtibmas Polsek Long Apari Polres Kutai Barat Polda Kaltim Mendekatkan Diri Dengan Masyarakat sebagai wujud terjalinnya kemitraan yang baik antara Kepolisian khususnya Polres Kutai Barat dengan masyarakat. Karena Tanpa dukungan masyarakat Polisi tidak akan optimal dalam melaksanakan tugas.

Selain itu melalui Komunikasi Efektif sebagai perwujudan dari Kontrol Sosial Bhabinkamtibmas Polsek Long apari untuk mencegah terjadinya gangguan atau pelanggaran terhadap norma di masyarakat, mendorong masyarakat agar waspada terhadap gangguan Kamtibmas seperti curanmor, juga mengontrol kenakalan remaja yang marak terjadi belakangan ini.

Dalam kesempatan ini juga Bhabinkamtibmas menghimbau agar masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan dikarenakan dibeberapa wilayah ada yang mengalami lonjakan kasus covid-19.

#PolriPresisi
#Polda Kaltim
#Polres Kubar
#Polseklongapari

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *