Bhabinkamtibmas : Senyuman Masyarakat Adalah Kebahagiaan Polisi

Polres Kutai Barat_Tidak hanya sebagai aparat keamanan ( Polri ) yang bertugas dalam menjaga situasi kamtibmas, Dalam Hal ini Bhabinkamtibmas Polsek Long Apari Brigpol Afriza Fidyananda juga terus mendatangi setiap warga untuk bagaimana mendekatkan diri lebih dekat lagi bersama masyarakat. tentunya tugas-tugas Polisi dapat berjalan karena adanya dukungan yang baik dari masyarakat yang selalu menjaga situasi aman dan kondusif.

Tidak ada maksud apa-apa, bhabinkamtibmas Brigpol Afriza Fidyananda datang kepada masyarakat, ingin melihat kondisi keamanan masyarakat dan melihat situasi masyarakat aman kondusif dan dapat tersenyum adalah hal kebahagiaan seorang polisi atau Bhabinkamtibmas, itu yang kami sebagai Polisi harapkan”ucap Bhabinkamtibmas Brigpol Afriza Fidyananda Minggu (27/11/2022).

Ia juga menambahkan, bukan hanya ingin melihat masyarakat tersenyum, tapi Polisi juga harus dapat memberikan pelayanan yang sangat baik kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan Polisi.

“Polisi yang tersenyum bahagia akan mempunyai “mood” lebih baik dan mampu mengoptimalkan produktivitas. Senyum Polisi yang terlihat oleh masyarakat memberikan rasa teduh dan nyaman bagi masyarakat”ungkapnya.

#PolriPresisi
#PoldaKaltim
#PolresKubar
#PolsekLongApari

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *