Polsek Barong Tongkok Polres Kutai Barat Ingatkan Warga Kewaspadaan Parkir Ranmor Antisipasi Pencurian.

Bhabinkamtibmas Polsek Barong Tongkok-Polres Kutai Barat dalam rangka harkamtibmas memberikan pelayanan kepolisian secara proaktif dan rasa aman bagi masyarakat pada hari Minggu (27/0/11/2022) pukul.11.00 Wita.
Bripka Amos Tallu Bhabinkamtibmas Kampung Belempung Ulaq Polsek Barong Tongkok.

Melaksanakan kegiatan Sambang ke rumah warga dan bertemu dengan Bpk.Yulianto warga Kampung Belempung Ulaq RT.003 Kec.Barong Tongkok.

Kegiatan sambang dan kunjungan merupakan tugas rutin serta bagian dari tugas pokok Bhabinkamtibmas dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas dan memastikan kondisi wilayah tempat tugas dalam keadaan aman.

Selain itu dengan melaksanakan Sambang ini Bhabinkamtibmas menerima dan menyerap informasi berkaitan dengan kamtibmas serta sampaikan solusi permasalahan.

Dalam giat kunjungan sambang ini Bhabin juga sampaikan pesan kepada warga untuk memasang kunci pengaman ganda apabila ranmor sedang di tinggal bekerja tempatkan yang mudah di awasi.

Kegiatan dalam rangka memberikan rasa aman bagi masyarakat sebagai upaya preemtif Polri mencegah tangkal potensi gangguan mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan Kondusif.

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *