Antisipasi Banjir Bhabinkamtibmas laksanakan himbauan Kepada Masyarakat

Penyinggahan, (28/11/2022) dilihat dari debit air sungai mahakam yg semakin hari semakin meningkat Kapolsek Penyinggahan Iptu Ciptoro Sono memberikan arahan kepada Bhabinkamtibmas untuk memberikan himbauan kepada masyarakat mengenai antispasi banjir di kampung binaannya masing-masing.

Penyinggahan Ilir, untuk itu Bhabinkamtibmas Penyinggahan Ilir Briptu Masrani melaksanakan himbauan kepada warganya untuk mengantispasi banjir, selalu waspada mengenai meningkatnya air sungai mahakam yg semakin meluap dan apabila batas-batas air yg telah di tetapkan oleh pemerintah untuk mengungsi, segera evakuasi ke tempat pengungsian yang telah di sediakan oleh pemerintah setempat serta mengamankan barang-barang yg menurutnya penting untuk di selamatkan.

Diharapakan Kegiatan tersebut dapat memberikan wawasan apabila bencana banjir akan terjadi sehingga masyarakat dapat mengantisipasi serta mengetahui langkah-langkah yg di lakukan.

#polripresisi
#poldakaltim
#polreskubar
#polsekpenyinggahan

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *