Wakapolres Kubar Mengikuti Vicon Secara Virtual Bersama Bapak Kapolda Kaltim

Polres Kubar,- Wakapolres Kutai Barat Kompol I Gde Dharma Suyasa, SH di dampingi oleh Kabag Ops Polres Kubar Kompol Jumali, SH, dan para Perwira Polres Kubar mengikuti kegiatan Vicon serta mengikuti arahan dari Bapak Kapolda Kaltim IRJEN POL. DRS. IMAM SUGIANTO, M.Si perihal Pemeriksaan Interim BPK ( Badan Pemeriksaan Keuangan ) RI ( Republik Indonesia ) tahun 2022, pada Polda Kaltim dan jajaran melalui sarana Vicon dan pelaksanaan Vicon di laksanakan di Aula Polres Kubar,.Kamis, ( 01-12-2022 ) siang pukul 02.00 wita,.

Di dalam kegiatan diawali pembukaan awal secara virtual oleh Bapak Kapolda Kaltim IRJEN POL. DRS. IMAM SUGIANTO, M.Si yang intinya menyampaikan terima kasih atas waktu dan kesempatan yang di berikan kepada kami dan selanjutnya kami mohon kepada Bapak Ketua Tim BPK RI untuk petunjuk dan pengawasan penggunaan anggaran khususnya di Polda Kaltim agar diberi petunjuk dan arahan,.

Selanjutnya Wakapolres Kutai Barat dan Kabag Ops Polres Kubar beserta para Perwira mengikuti dan mendengar arahan tersebut secara Virtual dengan hikmat dan selanjutnya akan di adakan jadwal kegiatan tersebut,.

 

HUMAS POLRES KUBAR

#kapolreskubar
#polreskubar
#poldakaltim
#Divisihumaspolri
#kamihumaspolri
#programprioritaspolri
#polripresisi
#humaspolreskubar
#infokubar

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *