Polres Kutai Barat Laksanakan Rapid Test Tahanan Jelang Pemindahan Ke Rutan

Polres Kubar- Polres Kubar melalui jajaran Sat Tahti dan Urkes menggelar uji cepat / rapid test tahanan yang ada di rutan Polres Kutai Barat bertempat di lobi rutan Polres Kutai Barat, Minggu (04/12/2022).

Hadir pada pelaksanaan rapid test tersebut Kasi Dokkes Ipda Arwan Widodo didampingi oleh Kasat Tahti Herry Roeswanto dan Anggota Kejaksaan Kutai Barat Deni bersama Personel Sat Samapta.

Adapun tahanan Rutan Polres Kutai Barat yang dilaksanakan rapid test sebanyak 26 orang yang mana tahanan tersebut akan dipindahkan ke Lembaga Pemasyarakatan Tenggarong Kab. Kutai Kartanegara.

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K,. M.H melalui Kasat Tahti menyampaikan bahwa pelaksanaan Rapid Test ini untuk memastikan bahwa kondisi tahanan Rutan Polres Kubar dalam keadaan sehat / tidak terpapar Covid-19 sebelum diserahterimakan untuk dipindahkan ke Lembaga Pemasyarakatan Tenggarong Kab. Kutai Kartanegara.

Hal ini juga bentuk antisipasi dalam menjaga kualitas kesehatan para tahanan di Rutan Polres Kubar yang nantinya akan bergabung dengan tahanan lainnya dengan jumlah yang lebih banyak di Lembaga Pemasyarakatan Tenggarong Kab. Kutai Kartanegara.

Kasi Dokkes Polres Kubar menguraikan dari hasil pelaksanaan Rapid Test tahanan Rutan Polres Kubar yang akan dipindahkan ke ke Lembaga Pemasyarakatan Tenggarong Kab. Kutai Kartanegara. yang berjumlah 26 orang seluruhnya Non Reaktif / tidak menunjukkan gejala terpapar Covid-19

#KapolresKubar
#PolresKubar
#Polda Kaltim
#Divisihumaspolri
#KamiHumaspolri #ProgramPrioritasPolri
#Polripresisi
#Humaspolreskubar

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *