Bhabinkamtibmas Polsek Barong Tongkok Memberikan Sarana Kontak

POLSEK BARONG TONGKOK – POLRES KUTAI BARAT – POLDA KALTIM, Guna menjalin kedekatan dengan warga binaan diwilayahnya Bhabinkamtibmas Polsek Barong Tongkok Bripka Amos Tallu lakukan sambang kepada warga RT.003 ,Nama Naomi,Umur 35 Thn,Pekerjaan IRT,Alamat Belempung Ulaq Rt.003 Kec.Barong Tongkok, Senin 05 Desember 2022 Jam : 11.30 Wita.

Menyambangi warganya untuk menyampaikan beberapa pesan kamtibmas, sekaligus sosialisasi terkait covid-19 yang saat ini masih terjadi, bhabinkamtibmas juga mengajak ketua RT untuk aktif mengingatkan warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai covid-19.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Amos Tallu memberikan Sarana Kontak Berupa Sajadah,Digital Air Fryer Merk MITO dan himbauan seputaran Kamtibmas, menghimbau apabila ada warga yg belum vaksin agar untuk di vaksin serta untuk selalu menerapkan Pro Kes dalam rangka pencegahan dan Penularan Virus covid-19.

“Memberikan sarana kontak untuk dimanfaatkan oleh warga sebagai bentuk kepedulian Polsek Polsek Barong Tongkok dilingkungan warga, laporkan bilamana menemukan hal yang mencurigakan dan mengarah pada tindakan kriminalitas kepada Polsek terdekat maupun melalui aplikasi Lapor Pak Kapolsek Barong Tongkok, kata Bripka Amos Tallu.

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *