Sat samapta Polres Kutai Barat melaksanakan patroli rutin ke pasar

Polres kubar-,Sat Samapta Polres Kutai Barat melaksanakan Patroli Rutin ke Pasar yang ada di Kecamatan barong tongkok,untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat yang berbelanja di pasar tersebut, Selasa (13/12/2022)

Kegiatan patroli ini sudah menjadi tugas utama dari Sat Samapta Polres Kutai Barat yang menargetkan wilayah ataupun tempat – tempat yang di anggap rawan terjadinya tindakan kriminal sehingga pada saat personil Sat Samapta berada di tempat tersebut maka dengan sendirinya akan tercipta situasi dan kondisi yang aman.

Di samping melaksanakan tugas Patroli di lingkungan Pasar, sat samapta Polres Kutai Barat juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung dan mendorong masyarakat untuk lebih aktif dalam menjaga lingkungan sekitar tempat tinggalnya.

Kasat Samapta AKP Costa Siahaan,S.H. menjelaskan, Bahwa dengan meningkatkan patroli dialogis, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan masyarakat kecamatan Barong tongkok dan sekitarnya.

“Dengan di laksanakan kegiatan Patroli dialogis tersebut oleh Sat Sampta bisa mendapatkan informasi dari masyarakat mengenai keadaan Keamanan dan ketertiban masyarakat di Kecamatan barong tongkok,” ungkap Kasat Samapta.

HUMAS POLRES KUBAR

#kapolreskubar
#polreskubar
#poldakaltim
#Divisihumaspolri
#kamihumaspolri
#programprioritaspolri
#satsamaptapolreskubar

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *