Sat Tahti Polres Kutai barat Melaksanakan Harwat Terhadap Tahanan

Polres kubar-,Dalam rangka pemenuhan perawatan dan tanggung Jawab Perawatan Tahanan dan menjaga kesehatan tahanan di rutan Polres Kutai Barat Sat Tahti membagikan alat perlengkapan mandi dan sabun cuci untuk para tahanan .

Pembagian perlengkapan mandi tersebut dibagikan secara berkala, kali ini pembagiandilakukn oleh personel Sat tahti dan sat samapta yang bertugas pada itu.,Selasa (13-12-2022)siang

Pembagian perlengkapan mandi ini merupakan hak Tahanan  yang diatur dalam Peraturan Pemerintah RI Nomor 58 Tahun 1999 tentang Syarat dan Tata Cara Pelaksanaan Wewenang Tugas dan Tanggung Jawab Perawatan Tahanan,dimana setiap Tahanan  berhak mendapat perawatan jasmani dan rohani berupa pemberian kesempatan melakukan olahraga dan pemberian perlengkapan pakaian, serta pemberian perlengkapan tidur dan mandi.

Kasat Tahti Ipda Heri Roeswanto menyampaikan bahwa pembagian ini dinilai sangat penting dan diperlukan oleh Tahanan, terutama untuk menjaga kebersihan dan kesehatan mereka di tengah pandemi Covid 19.

HUMAS POLRES KUBAR

#kapolreskubar
#polreskubar
#poldakaltim
#Divisihumaspolri
#kamihumaspolri
#programprioritaspolri
#sattahtipolreskubar

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *