Bhabinkamtibmas, Dalam Melaksanakan Kegiatan Bhabinkamtibmas Tidak Henti-Hentinya Memberikan Himbauan Kamtibmas Kepada Warga Binaan

Polres Kutai Barat ~ Anggota Bhabinkamtibas Briptu Iskandar Basri menyambangi Warga Binaan.
Jum’at, (16 /12/2022 ).

Bhabinkamtibas Kampung Tiong Bu’u Briptu Iskandar Basri tidak henti-hentinya selalu mengingatkan kepada lapisan masyarakat Kecamatan Long Apari Terkhususnya warga binaannya, Bhabinkamtibmas meningkat Sambang dan tidak henti-hentinya memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga binannya, Dalam hal ini Bhabinkamtibmas mengingatkan kepada masyarakat agar apabila keluar rumah atupun pada saat malam hari di dalam rumah agar selalu memperhatikan kunci rumah,jendela rumah serta kompor dan hal-hal yang bersifat menarik perhatian tindakan pencurian.

Bhabinkamtibmas menyampaikan bipa mempunyai kendaraan agar kendaraan nya di kunci stang atau sapty double, hal tersebut di sampaikan Buabinkamtibmas guna mengantisipasi tindak kriminal yang dapat merugikan masyarakat setempat.

Dengan aktifnya kegiatan Bhabinktibmas seperti ini, Bhabinkamtibmas berharap tindakan-tindakan kriminalitas dapat berkurang.

#Polripresisi
#Poldakaltim
#Polreskubar
#kapolreskubar
#polseklongapari

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *