Demi Mewujudkan Keamanan dan Kenyamanan dalam Beribadah, Personil Polsek Muara Lawa Laksanakan pengamanan Sholat Jum’at Berjamaah diMasjid

Muara Lawa-Kapolres Kutai Barat AKBP HERI RUSYAMAN, S.I.K. M.H., Melalui Kapolsek Muara Lawa IPTU Muhammad Syafi’i, S.H. memerintahkan kepada Personil Polsek Muara Lawa “Agar melaksanakan pengamanan Sholat Jum’at diMasjid, demi terciptanya keamanan dan kenyamanan dalam melaksanakan Sholat Jum’at Berjamaah” Ungkap Kapolsek Muara Lawa. Jum’at (16/12/2022)

Personil yang melaksanakan giat Pengamanan Briptu Prasetya Jaya juga menerangkan Bahwa sudah merupakan suatu kewajiban bagi kepolisian untuk mewujudkan rasa Aman dan Nyaman kepada masyarakat, terutama saat masyarakat melaksanakan Ibadah.

Dalam Hal ini masyarakat juga mengungkapkan bahwa kami sangat mengapresiasi kehadiran dari pihak kepolisian yang dengan baik dan ikhlas melaksanakan tugas mengamankan Masyarakat demi mewujudkan rasa Aman dan Nyaman kepada Masyarakat yang melaksanakan Ibadah Sholat Jum’at.

#divisihumaspolri
#poldakaltim
#polreskutaibarat
#polsekmuaralawa

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *