Memberikan Rasa Aman dan Nyaman, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Damai Laksanakan Pengamanan Ibadah Sholat Jumat

Dalam rangka menjaga situasi yang kondusif di Wilayah Kecamatan Damai, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Damai Melaksanakan Pengamanan Ibadah Sholat Jum’at di Masjid Al-Iklas Kampung Jengan Danum Kec. Damai Kab. Kutai Barat, Jumat (16/12/2022)

Kegiatan rutin peribadatan umat muslim sekali dalam seminggu itu selalu mendapatkan perhatian khusus dari personel Polsek Damai yang melaksanakan patroli dan pengamanan pada hari itu.

Selain antisipasi tindak kriminalitas yang dapat terjadi disekitar masjid personel pengamanan juga melaksanakan kegiatan himbauan kepada para jemaah yang hadir untuk memarkir kendaraannya dengan tertib dan teratur sehingga tidak menganggu pengguna jalan lainnya.

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.IK, M.H. melalui Kapolsek Damai AKP Iriyanto, S.H. mengatakan bahwa pada saat berlangsungnya ibadah sholat jumat dapat dimanfaatkan oleh para pelaku tindak pidana untuk melancarkan aksinya, ”Kami dari Polsek Damai mengantisipasi terjadinya tindak pidana curanmor karena jamaah yang sedang beribadah tidak bisa mengawasi kendaraannya yang terparkir diluar.

#polripresisi
#poldakaltim
#polreskubar

 

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *