Patroli Bhabinkamtibmas Kamp. Linggang Muara Leban

Kutai Barat- Polres Kutai Barat Anggota Bhabinkamtibmas Kampung Linggang Muara Leban, Kecamatan Long Iram Kabupaten Kutai Barat Briptu Try Widyanto dalam rangka tetap terpeliharanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya dan sebagai upaya antisipasi penyalahgunaan Narkotika dan obat-obatan terlarang di wilayah Kamp. Linggang Muara Leban Jumat (16/12/2022).

Adapun kegiatan patroli tersebut menurut Bhabinkamtibmas Kamp. Linggang Muara Leban sangat penting. Karena dengan rutinnya dilaksanakan patroli ini menekan angka-angka kriminalitas di Kamp. Linggang Muara Leban.

Kegiatan patroli yang dilakukan oleh petugas Bhabinkamtibmas, bermaksud untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman di Kamp. Linggang Mura Leban dan juga sekaligus memberikan himbauan tentang bahayanya penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang. Masyarakat juga sangat berterima kasih dengan rutinnya Bhabinkamtibmas Kamp. Linggang Muara Leban melaksanakan patroli karena dengan kegiatan tersebut masyarakat merasa aman dalam menjalankan kegiatan sehari-hari.

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *