Rawat Mako Dan Melaksanakan Pemasangan Spanduk Ucapan Selamat Natal Dan Tahun Baru Di Mako Polsek Barong Tongkok.

Polsek Barong Tongkok, Jumat (16/12/2022) Pukul 08.00 wita anggota Polsek Barong Tongkok melaksanakan kurvei di depan halaman polsek barong tongkok dan pemasangan Spanduknya ucapan selamat natal dan tahun baru yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Barong TongkokIptu Sunarto.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan solidaritas diantara personel Polri dalam menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan sekitar Mako.

Terlihat para anggota polsek barong tobgkok bersama-sama melakukan aktivitas seperti membabat rumput-rumput yang tumbuh secara liar dan menyapu membersihkan sampah-sampah yang ada disekitar lingkungan Mapolsek serta memasang spanduk di depan mapolsek barong tongkok.

Kapolsek barong tongkok Iptu Sunarto mengatakan bahwa kegiatan kurve tersebut dilakukan untuk menanamkan kedisiplinan anggota terhadap menjaga kebersihan di lingkungan khususnya tempat kerja dan persiapan menyambut natal dan tahun baru.

“Dengan lingkungan yang bersih akan tercipta rasa nyaman bagi anggota khususnya pada saat melaksanakan tugasnya,” ujarnya.

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *