Polsek Muara Lawa Laksanakan Pengecekan Harga Sembako Menjelang Natal dan Tahun Baru.

Personil Polsek Muara Lawa Melaksanakan hiat antisipasi melonjaknya kenaikan harga sembako rutin terkait kenaikan harga Sembako kepada para pedagang di Toko Sembako Maupun Toko-toko lainnya yang ada di Kecamatan Muara Lawa Kabupaten Kutai Barat.

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.IK, M.H. melalui Kapolsek Muara Lawa IPTU Muhammad Syaf’i, S.H. menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak melakukan penimbunan sejumlah bahan pokok, sehingga tidak terjadi kelangkaan barang dan kenaikan harga sembako di luar kewajaran.

Untuk saat ini, harga Minyak Goreng kemasan 2 liter Seharga Rp 38.000,- dan beras premium 10 Kg seharga Rp 125.000,-. Belum ada kenaikan harga sembako di toko-toko yang ada kecamatan Muara Lawa,” ungkapnya.

Kegiatan patroli dan monitoring kebutuhan harga pokok ini merupakan langkah awal guna untuk melakukan pencegahan dan mewujudkan pelayanan Polri kepada masyarakat serta untuk menghindari terjadi penimbunan barang-barang pokok seperti sembako yang mengakibatkan naiknya harga kebutuhan pokok jelas Kapolsek Muara Lawa.

#poldakaltim
#polreskubar
#kapolreskubar
#polripresisi
#polsekmuaralawa

About admin1 admin1

Check Also

Kunjungi Wilkum Polres Kukar, Bidpropam Polda Kaltim Gelar Pengecekan Kelengkapan Identitas Diri Personel

Tribratanews.kaltim.polri.go.id KUKAR — Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kaltim melakukan pengecekan kelengkapan identitas diri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *